Senin, 13 Oktober 2014

Free SSH Account Server Singapura (SG.GS) + Squid 14 Oktober 2014

Salah satu visi utama Fedora tidak hanya mengandung software dibawah lisensi software open source dan gratis, tetapi juga menjadi teknologi yang mutakhir.  Pengembang fedora lebih membuat perubahan yang signifikan daripada hanya memperbaiki khususnya untuk bahwa update Fedora dapat digunakan oleh semua Linux.
Dibandingkan dengan kebanyakan sistem operasi Non-Linux, Fedora memiliki siklus kehidupan yang singkat. Versi X dipertahankan hanya satu bulan sampai versi X+2 diluncurkan. Dengan hanya 6 bulan selisih, dan periode perawatan hanya 13 bulan setiap versinya. Ini dapat membawa permasalahan yang mungkin menggunakan versi Fedora tertentu untuk pengembangan produknya (ex, embedded systems) dimana dukungan jangka panjang lebih penting dari pada memelihara software revisi termukhtakir.
Pada tahun 2008, Linus Torvalds, pemilik dari Linux kernel, mengatakan bahwa dia menggunakan Fedora karena Fedora memiliki dukungan yang cukup bagus untuk arsitektur prosesor PowerPC, yang dia rasakan setiap waktu.
Menurut DistroWatch, Fedora adalah sistem operasi ketiga yang paling populer di bulan Juni 2011, dibelakang Ubuntu dan Mint, dan menjadi distribusi linux RPM yang paling populer. Bagi Red Hat, Fedora merupakan ajang percobaan utuk menghasilkan distro Red Hat Enterprise Linux (RHEL) yang stabil, rilis-rilis RHEL dikembangkan dari versi Fedora.
Free SSH Account Server Singapura (SG.GS) + Squid 14 Oktober 2014
VPS SG.GS

Free SSH Account Singapura (SG.GS) Terbaru


  • Server 1 SSH Account 1 Singapura (SG.GS) here
  • Server 1 SSH Account 2 Singapura (SG.GS) here
  • Server 1 SSH Account 3 Singapura (SG.GS) here
  • Server 1 SSH Account 4 Singapura (SG.GS) here
  • Server 1 SSH Account 5 Singapura (SG.GS) here

Manual SSH Account Server Singapura (SG.GS) Terbaru

Host/IP     : 49.213.23.100

Username : sggs1.edisukarman.com

Password  : donasisaja

Dropbear  : Port 443

OpenSSH : Port 22, 109

Squid Proxy : Port 80

Download SSH Account Versi .BSCP here

Aktif Sampai SSH Account di Setiap Tanggal berlaku dan Update Kembali disini