Sabtu, 18 Oktober 2014

Free SSH Account Server Singapura (SG.GS) + Squid 18 Oktober 2014

OpenSSH (OpenBSD Secure Shell) merupakan seperangkat program komputer yang menyediakan sesi komunikasi terenkripsi melalui jaringan komputer menggunakan protokol SSH. Hal ini dibuat sebagai alternatif open source untuk Secure Shell suite perangkat lunak berpemilik yang ditawarkan oleh keamanan Komunikasi SSH. Sedangkan DropBear adalah paket perangkat lunak yang ditulis oleh Matt Johnston yang menyediakan server Shell-kompatibel Aman dan klien. Hal ini dirancang sebagai pengganti OpenSSH standar untuk lingkungan dengan memori rendah dan sumber daya prosesor, seperti embedded system.
Semua Master pengembang CentOS menggunakan kode sumber dari Red Hat, dikompilasi dengan tujuan membuat sebuah produk final yang sangat mirip dengan RHEL. Semua hal-hal yang berkaitan dengan merek dagang ataupun logo kemudian diubah disebabkan Red Hat tidak mengijinkan mereka untuk mendistribusikan ulang logo tersebut.

Sistem Operasi CentOS selalu tersedia secara gratis, dengan dukungan teknis utamanya disediakan terhadap para pengguna melalui milis, forum berbasis web, ataupun chat. Proyek CentOS tidak berafiliasi dengan Red Hat, sehingga proyek CentOS berjalan tanpa mendapatkan bantuan apapun dari Red Hat. Untuk penggalangan dana, CentOS berbasis donasi dari para pengguna serta sponsor dari perusahaan-perusahaan yang menggunakannya.
Sistem operasi Debian terkenal dengan sikap tegas pada filosofi dari Unix dan perangkat lunak bebas. Debian dapat digunakan pada beragam perangkat keras, mulai dari komputer jinjing dan desktop hingga telepon dan server. Debian fokus pada kestabilan dan keamanan. Debian banyak digunakan sebagai basis dari banyak distribusi GNU/Linux lainnya.
Sistem operasi Debian adalah gabungan dari perangkat lunak yang dikembangkan dengan lisensi GNU, dan utamanya menggunakan kernel Linux, sehingga populer dengan nama Debian GNU/Linux. Sistem operasi Debian yang menggunakan kernel Linux merupakan salah satu distro Linux yang populer dengan kestabilannya. Dengan memperhitungkan distro berbasis Debian, seperti Ubuntu, Xubuntu, Knoppix, Mint, dan sebagainya, maka Debian merupakan distro Linux yang paling banyak digunakan di dunia.
Pada Proyek Debian ditata dan dikelola oleh the Debian Constitution dan the Social Contract yang menetapkan struktur tata kelola dari proyek secara eksplisit berikut menyatakan tujuan dari proyek yaitu pengembangan sebuah sistem operasi bebas.  Ohloh memperkirakan basiskode (54 juta baris kode), menggunakan model COCOMO, akan berkisar antara USD 1 miliar.
Free SSH Account Server Singapura (SG.GS) + Squid 18 Oktober 2014

Free SSH Account Singapura (SG.GS) Terbaru


  • Server 1 SSH Account 1 Singapura (SG.GS) here
  • Server 1 SSH Account 2 Singapura (SG.GS) here
  • Server 1 SSH Account 3 Singapura (SG.GS) here
  • Server 1 SSH Account 4 Singapura (SG.GS) here
  • Server 1 SSH Account 5 Singapura (SG.GS) here

Manual SSH Account Server Singapura (SG.GS) Terbaru

Host/IP     : 49.213.23.100

Username : sggs1.edisukarman.com

Password  : donasi

Dropbear  : Port 443

OpenSSH : Port 22, 109

Squid Proxy : Port 80

Download SSH Account Versi .BSCP here

Aktif Sampai SSH Account di Setiap Tanggal berlaku dan Update Kembali disini